Contoh Surat Peryataan dari sekolah

SURAT PERNYATAAN
No:

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                       : Yana
Tempat / Tgl. Lahir                 : Cianjur /
Nama Ayah                             : Parman
Nama Ibu                                : Ebah
NIM                                        : 15167037
Jenis Kelamin                          : Laki-Laki
Kelas                                       : VIII
Alamat                                    : Bunikasih Hilir

Saya menyatakan dengan sungguh-sungguh untuk tidak akan mengulangi kesalahan berupa tidak masuk sekolah/bolos, dan tidak mematuhi tata tertib sekolah, dan akan mematuhi segala peraturan yang ada di sekolah, dan apabila Saya tetap melakukan perbuatan tersebut maka saya bersedia dikembalikan dan dikeluarkan dari sekolah sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya.
                                                                                               
                                                                                    Cianjur, ……………….


Mengetahui,
Orang Tua/Wali




Parman
Yang Membuat Pernyataan,





Yana


Disaksikan Oleh :

Kepala Sekolah,




N. Imas Dewi, S.Pd
               NIP. 19691110199103200
Wali Kelas,




Supriatna
                NIP.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH ARTIKEL ILMIAH

Analisis Cerpen "Anak Kebanggaan"

Analisis Novel "Hapalan Shalat Delisa"